img_title
Foto : Instagram/tissabiani

IntipSeleb – Dul Jaelani dan Tissa Biani sedang di mabuk asmara. Hal itu terbukti ketika Tissa membagikan foto mesra mereka di Instagram. Sementara Dul menuliskan sebuah puisi tentang seorang kekasih melalui Instastory pada Senin, 19 Oktober 2020. 

Setelah dekat dengan beberapa wanita mulai dari Aaliyah Massaid, Tiara Andini hingga Amanda Caesa, kini adik El Rumi dan Al Ghazali itu resmi melabuhkan hatinya pada aktris sekaligus penyanyi cantik, Tissa Biani. Pasangan yang baru jadian ini pun nampaknya sedang berbunga-bunga. Seperti apa kisah Dul Jaelani dan Tissa Biani? Simak artikel berikut ini.

Baca Juga : Dul Jaelani dan Tissa Biani Pacaran, Maia Estianty Beri Nasihat

Tissa Biani Unggah Foto Dul Jaelani

instagram
Foto : instagram

Hubungan Dul Jaelani dan Tissa Biani dinilai sudah mulai go public. Meski sempat mengaku hanya berteman, namun kini Tissa mulai memberanikan diri mengunggah foto kebersamaan dirinya dengan putra bungsu Maia Estianty dan Ahmad Dhani tersebut di akun Instagram terverifikasi miliknya.

Terlihat Tissa dan Dul mengunggah foto selfie bersama. Sambil berpose melemparkan senyuman manis, keduanya bak remaja yang sedang kasmaran. Bersama foto mesra tersebut, aktris 18 tahun itu menautkan emoji hati berwarna merah dan menyebut Dul sebagai kembarannya. 

Topik Terkait