img_title
Foto : @hitocaesar/Instagram

IntipSeleb – Felicya Angelista akhirnya buka suara terkait nyinyiran warganet soal rencana pernikahan dengan sang tunangan, Caesar Hito yang belum terlaksana. Seperti diketahui Feli dan Hito seharusnya menggelar pernikahan pada Agustus 2020 namun terpaksa ditunda karena virus corona. 

Di akun Instagram, Felicya Angelista kerap membagikan foto prewedding. Berniat hanya untuk memamerkan kebahagiaan, namun aktris sekaligus presenter itu malah dicibir warganet lantaran sering mengunggah foto pra pernikahan tapi belum meresmikan status hubungan mereka ke jenjang lebih serius. Menanggapi hal tersebut, akhirnya Felicya buka suara. Seperti apa? Berikut penjelasannya. 

Baca Juga : Felicya Angelista Resmi Jadi Sarjana, Netizen Salah Fokus Sama Ini

Jawab Komentar Nyinyir

youtube/starpro indonesia
Foto : youtube/starpro indonesia

Setelah sempat tertunda, Felicya Angelista dan Caesar Hito akan menggelar pernikahan tahun depan. Pasangan telah menjalin hubungan pacaran selama tujuh tahun ini siap menggelar pesta pernikahan dengan tema Internasional. 

Yang terbaru, Felicya Angelista akhirnya buka suara terkait kelanjutan hubungannya dengan Caesar Hito. Hal tersebut berawal ketika pemain sinetron Dunia Terbaik ini sering mengunggah foto prewedding di Instagram. Namun Feli mengaku ia malah sering mendapatkan komentar bernada nyinyir lantaran sering pamer foto pra pernikahan tapi belum juga menikah.

Topik Terkait