img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Memilih busana sebelum berangkat ke kantor mungkin menjadi hal sulit bagi sebagian orang. Terlebih para wanita yang tentunya ingin selalu tampil fresh dan modis setiap harinya.

Buat kamu yang lagi bingung menentukan outfit mana yang akan digunakan untuk ke kantor, kayaknya kamu harus scroll artikel ini sampai selesai.

Karena para selebriti berikut ini tampil modis dan fashionable meski hanya pergi ke kantor. Penasaran? Yuk intip outfit of the day (OOTD) dari artis berikut ini

Instagram/@prillylatuconsina96
Foto : Instagram/@prillylatuconsina96

Sebagai seorang produser, Prilly Latuconsina kerap kali memamerkan OOTD-nya saat hendak meeting dengan client. Kamu bisa coba menggunakan kemeja oversize stripe yang dipadukan dengan celana putih panjang. Biar semakin tampak elegan, gunakan juga heels berwarna senada agar penampilan kamu makin kece.

Instagram/@natashawilona12
Foto : Instagram/@natashawilona12

Kalau ingin tampil semi formil, kamu kayaknya perlu nyontek dikit nih dari outfitnya Natasha Wilona. Kamu bisa coba padukan blazer hitam dengan cutbray berwana putih. Warna netral tentunya bakal cocok dengan skintone mana pun, ya.

Topik Terkait