img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Mieke Amalia dan Tora Sudiro baru-baru ini mengaku kumpul kebo sebelum memutuskan untuk menikah. Diketahui Mieke Amalia dan Tora Sudiro terciduk berselingkuh di Hotel Bandung pada tahun 2009 lalu. Mieke Amalia dan Tora Sudiro kemudian sama-sama menceraikan pasangan sah mereka dan menikah di tahun yang sama.

Rupanya bukan hanya Mieke Amalia dan Tora Sudiro yang pacaran diam-diam dan langsung menikah. Beberapa selebritis seperti Tara Basro hingga Syahrini juga mengalami hal serupa. Lantas siapa sajakah selebritis yang pacaran diam-diam dan langsung menikah? Yuk kita bahas satu per satu.

Baca Juga: Foto Cuma Pakai Handuk, Tara Basro Berani Tampil Polos

Cut Tari dan Richard Kevin

Instagram
Foto : Instagram

Cut Tari langsung menjadi perbincangan warganet setelah terjerat kasus video pornografi dengan Ariel NOAH. Pada tahun 2013, Cut Tari pun diceraikan oleh suami pertamanya, Johannes Yusuf Subrata setelah menikah selama 7 tahun. Namun pada 12 Desember 2019, Cut Tari mengakhiri masa jandanya dengan menikahi Richard Kevin. Pernikahan ini sempat menghebohkan masyrakat, lantaran keduanya tidak pernah mengekspos jalinan asmaranya ke publik. Cut Tari dan Richard Kevin kemudian dianggap pacaran diam-diam sebelum menikah.

Yuanita Christiani dan Indra Wiguna Tjipto

Topik Terkait