img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Salmafina Sunan angkat bicara setelah disindir netizen karena disangka menyaingi perayaan pernikahan Taqy Malik dan Serrel Thalib. Pasalnya putri Sunan Kalijaga itu terlihat melakukan perayaan mewah bersama sang kekasih, Tony Carnavale. Menurut Salmafina Sunan, ia tidak bermaksud menyamai Taqy Malik bahkan cenderung tidak peduli.

Salmafina Sunan sedih melihat pacar bulenya yang justru meminta maaf. Namun ungkapannya itu justru masih menerima cibiran. Seperti apa pengungkapan Salmafina Sunan usai disindir menyaingi perayaan Taqy Malik dan Sherel Thalib? Simak pengakuannya.

Baca Juga: Taqy Malik Mesra Bareng Istri, Sunan Kalijaga Tulis Ancaman Ini

Bantah Saingi Taqy Malik

Instagram/salmafinasunan
Foto : Instagram/salmafinasunan

Diketahui Taqy Malik dan Sherel Thalib baru saja menikah dengan perayaan mewah di pinggir pantai di Batam. Kemudian pada Selasa, 20 Oktober 2020 kemarin, Salmafina Sunan juga merayakan 7 bulan anniversary-nya bersama kekasihnya, Tony Carnavale. Putri sulung Heidy Sunan itu kemudian diklaim berusaha menandingi pernikahan Taqy Malik.

Gerah disebut yang bukan-bukan, Salmafina Sunan akhirnya angkat bicara. Ia mengaku tidak berusaha menyaingi mantan suaminya. Karena disebut demikian oleh netizen, pacar Salmafina justru malah merasa bersalah. Ini lah yang membuat amarah Salmafina bangkit.

Topik Terkait