img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Azriel Hermansyah resmi berpacaran dengan Sarah Menzel. Bukan orang sembarangan, cewek blasteran Jerman itu merupakan anak pemilik sebuah hotel mewah di Bali. Kisah cinta Azriel dan Sarah pun didukung oleh Anang Hermansyah serta Ashanty.

Namun, tidak sedikit netizen yang justru menyoroti kedekatan mereka dan menyinggung perbedaan agama keduanya. Ashanty disindir karena merestui Azriel dan Sarah. Kabarnya, Sarah Menzel menganut keyakinan Hindu. Terkait hal ini, Ashanty pun memberikan reaksi bijak. Berikut penjelasannya.

Baca juga: Anang Minta Azriel Hermansyah Dekati Sarah Menzel, Anak Pemilik Hotel

Agama Pacar Azriel Hermansyah Disinggung

youtube/keluarga a6
Foto : youtube/keluarga a6

Azriel Hermansyah tengah kasmaran. Belum lama ini, anak bungsu Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu memamerkan kemesraan dengan seorang wanita cantik bernama Sarah Menzel. Kisah cinta Azriel pun didukung orangtuanya, asalkan tetap memprioritaskan pendidikannya.

Meski begitu, hubungan Azriel Hermansyah dan Sarah tidak luput dari komentar sinis netizen. Ada salah satu dari mereka mengkritik Ashanty karena memberikan restu pada Azriel untuk menjalin hubungan beda agama dengan Sarah Menzel. Pasalnya Ashanty sempat menegaskan kepada anak-anaknya kalau mereka harus memilih pasangan yang seiman.

Topik Terkait