• Salshabilla Adriani

IntipSeleb – Salshabilla Adriani bikin heboh warganet setelah mengumumkan hampir mengalami kebutaan akibat infeksi kornea. Cuitan itu diunggah Salsha dalam Instagram Stories @salshabillaadr pada Rabu, 9 Oktober 2019.

Kedua matanya harus ditutup menggunakan perban karena luka pada kedua kornea mata cewek 19 tahun ini cukup besar akibat terlalu sering menggunakan kontak lensa. Seperti diketahui, Salsha selalu menggunakan softlens setiap hari selama lima tahun terakhir. Hingga saat ini ia harus rela untuk tidak menggunakan softlens ke depannya. Dokter mengatakan bahwa hal tersebut karena pembuluh darah Salsha sudah masuk ke kornea hingga dehidrasi.

Baca Juga: Hampir Buta, Salshabilla Adriani Derita Infeksi Kornea Mata

Hari ini, Kamis 10 Oktober 2019 Salsha kembali memberikan sebuah pembelajaran bagi warganet pengguna softlens. Sebelum kejadian ini, ia selalu menggunakan softlens setiap hari bahkan dibawa tidur, padahal seringkali diingatkan oleh orang-orang terdekat bahwa hal tersebut tidak baik. Namun, Salsha bersikeras mengatakan matanya kuat.

Aku bener2 setiap hari dan aku selalu bilang mata ku mata “kuat” karna jarang perih & bukan tipe mata kering jadi ga harus tetes. Dan bodohnya tp terkadang suka kebawa tidur sama aku, bukan tidur malem hari sih ( pernah sih tp ketiduran subuh baru buka heee ) tapi lebih sering kayak tidur2 bentar gitu loh kayak dimobil, di pesawat, di kereta,” tulisnya.

Padahal jika kita lihat, mata Salsha sudah indah jika tidak menggunakan softlens. Namun, ia menggunakan softlens juga bukan untuk gaya, tapi karena minus dan sudah terbiasa. Yuk intip mata indah Salshabilla Adriani sebelum mengalami infeksi kornea

Selfie di mobil seperti bareface, ini mata asli Salsha berwarna coklat,sangat indah bukan? Menuliskan “at least we’re under the same sky” pada keterangan foto, Salsha mendapat banyak pujian

Salshabilla Adriani
Sumber: Instagram/@salshabillaadr

Mengenakan atasan bergaya shabrina, Salsha berpose dari angle samping. Dengan rambut terurai dan tatapan mata tajam, Salsha terlihat mempesona. Yang berani memandang mata Salsha, pasti meleleh!

Salshabilla Adriani
Sumber: Instagram/@salshabillaadr

Silly face! Kalau terlahir dengan wajah yang enak dipandang, bakal terlihat cantik terus dengan gaya apapun. Termasuk cewek kelahiran tahun 2000 ini. Setuju?

Salshabilla Adriani
Sumber: Instagram/@salshabillaadr

Memiliki mata indah yang mendukung penampilan cantiknya, Salsha nggak ada bedanya sama kucing. Sama-sama cute!

Salshabilla Adriani
Sumber: Instagram/@salshabillaadr

Bunny hat sepertinya sedang marak akhir-akhir ini, Salsha juga terlihat menggunakan topi hits ini nih. Memilih pose melirik ke samping, Salsha bikin gemesh!

Salshabilla Adriani
Sumber: Instagram/@salshabillaadr

Dengan atau tanpa kacamata, Salsha terlihat cantik seperti biasanya. Jadi kalau sekarang sudah tidak menggunakan softlens untuk menjalani kegiatan sehari-hari, ya no problem!

Salshabilla Adriani
Sumber: Instagram/@salshabillaadr