X

IntipSeleb – Salshabilla Adriani bikin heboh warganet setelah mengumumkan hampir mengalami kebutaan akibat infeksi kornea. Cuitan itu diunggah Salsha dalam Instagram Stories @salshabillaadr pada Rabu, 9 Oktober 2019.

Kedua matanya harus ditutup menggunakan perban karena luka pada kedua kornea mata cewek 19 tahun ini cukup besar akibat terlalu sering menggunakan kontak lensa. Seperti diketahui, Salsha selalu menggunakan softlens setiap hari selama lima tahun terakhir. Hingga saat ini ia harus rela untuk tidak menggunakan softlens ke depannya. Dokter mengatakan bahwa hal tersebut karena pembuluh darah Salsha sudah masuk ke kornea hingga dehidrasi.

Baca Juga: Hampir Buta, Salshabilla Adriani Derita Infeksi Kornea Mata

Hari ini, Kamis 10 Oktober 2019 Salsha kembali memberikan sebuah pembelajaran bagi warganet pengguna softlens. Sebelum kejadian ini, ia selalu menggunakan softlens setiap hari bahkan dibawa tidur, padahal seringkali diingatkan oleh orang-orang terdekat bahwa hal tersebut tidak baik. Namun, Salsha bersikeras mengatakan matanya kuat.

Aku bener2 setiap hari dan aku selalu bilang mata ku mata “kuat” karna jarang perih & bukan tipe mata kering jadi ga harus tetes. Dan bodohnya tp terkadang suka kebawa tidur sama aku, bukan tidur malem hari sih ( pernah sih tp ketiduran subuh baru buka heee ) tapi lebih sering kayak tidur2 bentar gitu loh kayak dimobil, di pesawat, di kereta,” tulisnya.

Padahal jika kita lihat, mata Salsha sudah indah jika tidak menggunakan softlens. Namun, ia menggunakan softlens juga bukan untuk gaya, tapi karena minus dan sudah terbiasa. Yuk intip mata indah Salshabilla Adriani sebelum mengalami infeksi kornea

Saksikan Juga