img_title
Foto : Instagram/@salshabilladr

IntipSeleb – Kabar mengejutkan datang dari aktris sekaligus penyanyi Salshabilla Adriani. Lewat akun Instagram @salshabilladr, pemain film Ghost ini mengumumkan hampir mengalami kebutaan akibat infeksi kornea.

Salsha mengunggah foto menggunakan perban di bagian mata dengan keterangan foto “Nick Fury” yang merupakan karakter komik Marvel. Cewek 19 tahun ini mendapat banyak ucapan cepat sembuh dari netizen. 

Baca juga: 7 Syarat Jadi Pacar Salshabila Adriani, Salah Satunya Wajib Ganteng!

Melalui Instagram Stories, Salsha menjelaskan kronologinya hingga ia harus menggunakan perban. Beruntungnya, pemulihan yang dialami Salsha dikatakan cepat dan ia berhasil selamat dari kebutaan.

Tidak bisa lihat

Salshabilla AdrianiSumber: Instagram/@salshabillaadr

Penjelasan kronologi mata Salshabilla diperban diawali dengan pernyataan bahwa ia baru selesai check up dari rumah sakit dan ternyata mata kanannya masih luka, hingga harus ditutup dengan perban. Salsha melanjutkan ceritanya, pada Selasa 8 Oktober 2019 ketika sedang menuju kampus menggunakan softlens, ia merasa bahwa polusi Jakarta saat itu sangat ekstrim hingga matanya berdebu dan membuatnya tidak nyaman.

Topik Terkait