IntipSeleb – Berbicara mengenai sebuah hubungan asmara sepasang kekasih, pastinya setiap orang memiliki kriterianya masing-masing dalam menentukan tipe orang yang akan dijadikan pasangannya. Rupanya, begitu pula yang dilakukan aktris dan penyanyi muda Salshabila Adriani dalam memilih calon kekasihnya.

Menurutnya, ia memiliki tujuh kriteria khusus terkait pria yang akan dijadikan kekasihnya. Seperti apa tipe yang akan dipilih oleh Salshabila? Berikut rangkuman selengkapnya berdasarkan wawancara eksklusif dengan IntipSeleb.

1. Kriteria pertama ini sepertinya wajib dimiliki oleh setiap pria yang akan mendekati Salsha, yaitu baik. Tak ingin memiliki kekasih yang bersikap jahat kepadanya ataupun keluarga, tipe cowok baik ini masuk dalam kriteria wajibnya.

Salshabila Adriani

2. Banyak pasangan yang merasa baik-baik saja menjalani hubungan asmara meski keduanya berbeda keyakinan. Namun, hal itu tak berlaku bagi Salsha, ia menginginkan pria dengan satu kepercayaan yang sama dengannya.

Salshabila Adriani

3. Salsha yang memiliki wajah cantik, pastinya akan mengharapkan laki-laki yang tampan. Kriteria ini ia sebutkan sebagai kriteria wajib bagi cowok-cowok yang berniat menjadikannya seorang pacar.

Salshabila Adriani

4. Setiap wanita pasti menginginkan sikap cowok yang lebih dewasa daripada dirinya. Rupanya hal ini juga berlaku bagi Salsha. Baginya, cowok dewasa termasuk salah satu sikap yang bisa menarik perhatian dirinya.

Salshabila Adriani

5. Bukan hanya mengerti dengan segala hal yang akan dilakukan oleh calon pacarnya, dalam hal ini ia juga mendambakan cowok pengertian yang memahami segala sikap dan juga aktifitasnya.

Salshabila Adriani

6. Untuk kriteria yang satu ini, sepertinya hampir semua orang menyetujuinya, yakni tidak bersikap posesif. Salsha yang saat ini menjadi public figure pastinya akan bertemu dengan banyak orang, karena hal itu ia tidak ingin aktifitasnya merasa dibatasi.

Salshabila Adriani

7. Yang terakhir, Salsha sangat memimpikan pria dengan sikap yang sabar. Tak banyak pria memiliki sikap tersebut, maka dari itu Salsha memasukkannya ke dalam list calon pacar idamannya.

Salshabila Adriani

Untuk sebagian orang, kriteria calon pasangan yang akan menemani aktifitas kita memang dirasa sangat penting. Pasalnya, kehadiran seorang kekasih pastinya diharapkan bisa menimbulkan semangat di segala kegiatan, dan bukan sebaliknya. Maka dari itu, kriteria cowok yang dimiliki masing-masing orang akan berbeda sesuai kebutuhan, dan itu dianggap sangat wajar. Setuju enggak dengan kriteria cowok Salsha di atas?