img_title
Foto : Instagram/taniaqumsoani

IntipSeleb – Tania Qumsoani baru-baru ini mendatangi mantan kekasihnya Anrez Putra Adelio. Aktris pemeran Galuh dalam sinetron Samudra Cinta itu terang-terangan memergoki Anrez Putra Adelio yang sedang menggoda Tiara Andini. Melihat kedatangan Tania Qumsoani, Anrez Putra Adelio kaget bukan main.

Kedatangan Tania Qumsoani tampaknya masih menjadi buah bibir netizen. Pasalnya kisah percintaan Anrez Putra Adeilo dan Tania Qumsoani jarang terdengar, bahkan tak sedikit yang mengira mereka masih pacaran. Lantas siapakah sosok Tania Qumsoani yang pernah mengisi hati Anrez Putra Adelio? Yuk kita bahas satu per satu.

Baca Juga: Tiara Andini Bikin Anrez Putra Adelio Gemetar, Status Hubungan Terkuak

Aktris Sinetron

Instagram/taniaqumsoani
Foto : Instagram/taniaqumsoani

Karier Tania Qumsoani diawali dengan membintangi sejumlah judul sinetron. Sinetron Kekasih Bayangan yang tayang pada tahun 2017 menjadi karier pertama Tania Qumsoani di dunia pertelevisan Indonesia. Aktris berusia 20 tahun ini berperan sebagai Falyah. Pada sinetron pertamanya, Tania Qumsoani berkesempatan beradu akting dengan jajaran selebritis ternama Tanah Air seperti Velove Vexia, Christian Sugiono, hingga Marcel Chandrawinata.

Kemudian, sinetron Cinta Yang Hilang yang tayang pada tahun 2018 menjadi tawaran main sinetron kedua Tania. Ia memerankan karakter Fanung. Sinetron ini merupakan proyek untuk menyambut bulan Ramadhan pada tahun itu. Kemudian ia membintangi sinetron Cinta Anak Muda pada tahun 2019. Terbaru, Tania Qumsoani beradu akting dengan Cut Syifa, Rangga Azof, hingga Haico Van Der Veken di sinetron Samudra Cinta.

Topik Terkait