img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Tiara Andini dan Anrez Putra Adelio kini ramai dijodohkan oleh para penggemar. Kedekatan mereka pun tampaknya semakin menunjukkan kemajuan. Pasalnya, Tiara dan Anrez sering terlibat dalam proyek bersama. 

Dalam kesempatan terbaru, Tiara Andini mengaku senang bisa ikut bermain peran di Anak Basket The Series yang merupakan segmen dari program Dahsyat. Penyanyi jebolan Indonesian Idol itu pun beradu akting dengan aktor Anrez Putra Adelio. Sering dipasangkan dalam sebuah cerita, lantas apakah benih-benih cinta itu mulai muncul dari hati Tiara? Simak artikel berikut ini.

Baca Juga : Bukan Tiara Andini, Samuel Cipta dan Agatha Chelsea Beberkan Hubungan

Kesan Tiara Andini Saat Berakting

youtube/starpro indonesia
Foto : youtube/starpro indonesia

Baru-baru ini, Tiara Andini menceritakan pengalamannya saat berakting di Anak Basket The Series. Pelantun lagu Terlanjur Mencinta ini mengaku senang aktingnya mendapat  respons positif dari para penggemar. 

"Oh ya seneng sih pasti, respon penonton ternyata mereka menghibur. Kan tujuanku di sini untuk menghibur penonton," ujar Tiara dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube Starpro Indonesia yang diunggah Rabu, 21 Oktober 2020.

Topik Terkait