img_title
Foto : Instagram/@rizkybillar

IntipSeleb – Rizky Billar dan Lesti Kejora didemo para penggemar untuk segera melanjutkan ke jenjang pelaminan. Billar begitu sapaanya akhirnya buka suara terkait aksi fans yang tergabung dalam Leslar tersebut menabung demi kado pernikahannya dengan Lesti. 

Segala hal tentang Rizky Billar dan Lesti Kejora seolah tak pernah habis untuk dibahas. Keduanya kini justru terlihat semakin dekat seolah tak terpisahkan. Dalam kesempatan terbaru, aktor 25 tahun ini mengaku ingin mengundang para fans jika ia menikah nanti. Lantas apakah Rizky Billar akan menikah dalam waktu dekat dengan Lesti Kejora? Simak artikel berikut ini. 

Baca Juga : Rizky Billar dan Harris Vriza Berantem Gara-gara Lesti Kejora

Tanggapan Didesak Fans Menikah dengan Lesti Kejora

YouTube/KH Infotainment
Foto : YouTube/KH Infotainment

Hubungan Rizky Billar dan Lesti Kejora selalu berhasil menarik perhatian. Sebelumnya publik dibuat heboh dengan aksi para fans yang memiliki celengan untuk biaya kado pernikahan sang idola, Billar dan Lesti. Menanggapi hal tersebut, cowok asal Medan ini tentunya memberikan apresiasi untuk inisiatif para penggemarnya itu. Billar mengatakan kariernya tidak akan sesukses ini tanpa adanya dukungan dari Billovers dan Leslar.

"Iya sempet denger. Mau apresiasi mereka juga, untuk bisa ngundang mereka nanti. Saya juga sadar karena ada mereka juga," kata  Rizky Billar dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube KH Infotainment pada Rabu, 21 Oktober 2020. 

Topik Terkait