img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Rizky Febian memberikan kejutan mobil mewah pada Sule. Hal itu dilakukan sebagai bentuk permintaan maaf lantaran jarang kumpul dengan keluarga. 

Seperti diketahui, Rizky Febian tinggal di rumah terpisah dengan Sule dan ketiga adiknya. Namun saat memberikan hadiah, sang ayah tercinta justru melayangkan protes keras. Lantas apa yang membuat Sule protes dengan hadiah yang diberikan Rizky Febian? Simak artikel berikut ini. 

Baca Juga : Sule Buat Surat Pengantar Nikah dengan Nathalie Holscher

Rizky Febian Kasih Mobil 

youtube/rizky febian
Foto : youtube/rizky febian

Disibukkan dengan padatnya aktivitas di dunia hiburan, membuat Rizky Febian jarang memiliki waktu untuk sekadar berkumpul dengan keluarga. Dalam kesempatan terbaru, pelantun lagu Kesempurnaan Cinta ini memberi kejutan pada sang ayah tercinta. Ia meminta maaf karena jarang pulang ke kediaman Sule. 

"Jadi aku ke sini mau minta maaf sama Ayah, Putri, Rizwan karena Aa jarang pulang, jarang ada waktu sama adik-adik. Sebagai ucapan minta maaf Aa ke Ayah, aku ngasih sesuatu sama Ayah," kata Rizky Febian dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube Rizky Febian yang diunggah pada Rabu, 21 Oktober 2020. 

Topik Terkait