img_title
Foto : Instagram/@febbyrastanty

IntipSeleb – Verrell Bramasta dan Febby Rastanty terciduk sedang berdua di dalam mobil. Padahal belum lama ini, aktor Putri Untuk Pangeran itu membagikan foto dengan Ranty Maria dengan menyertakan kata-kata romantis di Instagram. 

Seperti diketahui, Verrell Bramasta memang digosipkan terlibat cinta segitiga antara Febby Rastanty dan Ranty Maria. Apalagi kedua wanita cantik tersebut telah mengenal orangtua Verrell. Lantas apa hubungan sebenarnya antara Verrell dan Febby? Simak artikel berikut ini. 

Baca Juga : Kata Ayah Verrell Bramasta Soal Febby Rastanty dan Ranty Maria

Verrell Bramasta Terciduk di Mobil 

youtube/starpro indonesia
Foto : youtube/starpro indonesia

Kabar kedekatan Verrell Bramasta dan Febby Rastanty santer dibicarakan. Bahkan keduanya dikabarkan menjalin hubungan asmara. Meski Verrell dan Feby kompak mengatakan hanya sekedar teman, namun melihat mereka sering kedapatan bersama membuat publik ragu dengan pernyataan tersebut.

Baru-baru ini, Verrell kedapatan sedang berada di mobil bersama Febby. Momen itu pun tersebar di media sosial. Dalam kesempatan itu, terlihat salah seorang kerabatnya dari luar jendela kaca mobil bertanya seolah mewakilkan para warganet yang kepo dengan kejelasan status hubungan mereka.

Topik Terkait