img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Istri Rizki DA, Nadya Mustika Rahayu telah resmi menyelesaikan pendidikannya di kampus Stikes Aisyiyah Bandung. Pada hari ini, Kamis, 22 Oktober 2020, Nadya mengikuti prosesi wisuda secara online. Di Instagramnya, Nadya Mustika Rahayu pun membagikan foto-foto dirinya dengan mengenakan toga dan memberi ucapan selamat untuk dirinya sendiri.

Rupanya, sang suami, Rizki DA yang belakangan dikabarkan tengah berkonflik dengannya ikut memberikan ucapan selamat. Bahkan Rizki DA juga menyematkan emoticon cium dalam tulisannya. Tapi hal ini justru menuai banyak komentar nyinyir dan menyinggung soal kaabr Rizki meninggalkan Nadya saat hamil. Rizki pun terlihat memberikan balasan untuk netizen yang memberinya dukungan. Berikut penjelasannya.

Baca juga: Lesti Kejora Berniat Bantu Biaya Nikah Rizki DA dan Nadya Mustika

Nadya Mustika Beri Ucapan Selamat pada Diri Sendiri

Instagram/@da2_rizki123
Foto : Instagram/@da2_rizki123

Nadya Mustika tengah berbahagia setelah melangsungkan wisuda di kampusnya. Walaupun prosesi dilakukan dari rumah, tapi hal itu tidak mengurangi rasa bahagia Nadya Mustika Rahayu. Di Instagramnya, Nadya membagikan beberapa foto dirinya dengan menggunakan toga.

Di keterangan postingannya, Nadya Mustika Rahayu memberikan ucapan selamat untuk dirinya sendiri. Nadya juga memanjatkan doa agar ilmu yang didapatnya selama menempuh pendidikan bisa bermanfaat untuk dirinya baik di dunia maupun di akhirat.

Topik Terkait