img_title
Foto : Instagram/@mahardikayusuf

IntipSeleb – Yusuf Mahardika mengungkap pengakuan mengejutkan kalau dirinya pernah membunuh orang. Bukan membunuh dalam arti sebenarnya, tapi Yusuf merasa bersalah karena ada anak yang meninggal saat hendak membeli pakaian yang berhubungan dengannya.

Sejak kejadian itu, Yusuf Mahardika berjanji pada dirinya sendiri untuk membahagiakan setiap orang yang mengidolakannya. Seperti apa pengakuan Yusuf Mahardika tersebut? Scroll artikel di bawah ini!

Baca juga: 10 Artis Pernah Bunuh Orang, Pemain Captain America Tusuk Ibunya

Yusuf Mahardika Menangis Dengar Anak Meninggal

Youtube/Alfie Alfandy
Foto : Youtube/Alfie Alfandy

Yusuf Mahardika terkenal sebagai mantan bintang cilik yang banyak diidolakan. Yusuf booming lewat perannya sebagai Madun dalam sinetron Tendangan Si Madun yang tayang pada 2012. Kala itu, sinetron tersebut menjadi favorit anak-anak. Di tengah ketenarannya, Yusuf mengaku pernah membunuh seseorang. Hal ini diungkap aktor 21 tahun ini saat berbincang untuk YouTube Alfie Alfandy.

"Aku pernah ngebunuh orang bang, percaya enggak? Ceritanya waktu itu lagi ngetop-ngetopnya," ungkap Yusuf Mahardika terpotong yang dikutip IntipSeleb pada Kamis, 22 Oktober 2020.

Topik Terkait