img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Sule dan Nathalie Holscher akan segera melangsungkan pernikahan. Seperti diketahui bahwa ayah Rizky Febian itu pernah menikah dengan almarhumah Lina Jubaedah sebelum bercerai pada 2018 lalu.

Menurut Oma Nathalie, pernikahan itu akan digelar tepat di hari ulang tahun Sule yakni Minggu, 15 November 2020. Hal ini membuat keluarga almarhumah Lina bereaksi atas keduanya. Penasaran? Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Sule Buat Surat Pengantar Nikah dengan Nathalie Holscher

Reaksi Keluarga

YouTube
Foto : YouTube

Sule dan Nathalie Holscher akan segera menikah dalam waktu dekat ini. Namun, kesibukkan yang Sule jalani tampaknya lupa bahwa ia belum memberi tahu keluarga mantan istri, almarhum Lina Jubaedah. Adik Lina yakni Ariani mengaku sulit untuk mendengar kabar bahwa mantan kakak iparnya tersebut akan meminang wanita lain. Alhasil, Ariani menangis mengingat masa lalu Sule dan Lina.

“Ya mungkin udah 20 tahun berumah tangga. Maupun senang susah, A Ule sama Teh Lina selalu bahagia. Pokoknya A Ule orangnya baik,” ujar Ariani sambil menangis dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube Indosiar dengan judul ‘Keluarga Alm Lina Belum Mengetahui Langsung Kabar Sule Akan Menikah’ pada Jumat, 23 Oktober 2020.

Topik Terkait