img_title
Foto : Instagram/@renebaebae

IntipSeleb – Irene Red Velvet masih menjadi kontroversi karena sikap buruk melontarkan kalimat-kalimat kasar ke seorang editor pemotretan bernama Kang Kook Hwa sampai membuatnya menangis. Meski Irene sudah meminta maaf secara langsung, tapi masalah ini masih menjadi perbincangan publik.

Bersamaan dengan kontroversi itu, video ramalan seorang dukun atau cenayang tentang Red Velvet pada November 2019 kembali dibahas. Tidak sedikit dari mereka yang mengatakan jika perkiraan dukun tersebut terbukti dan masuk akal sekarang. Berikut penjelasannya.

Baca juga: Bukti Sikap Irene Red Velvet di Masa Lalu Bikin Member Lain Canggung

Ramalan Dukun Disorot

Kpop Starz
Foto : Kpop Starz

Permasalahan Irene Red Velvet sampai saat ini masih ramai dibahas. Di situs komunitas online, K-Netz mengungkap kembali video dukun yang meramal nasib Red Velvet dan para member-nya termasuk idol 29 tahun tersebut yang diduga menjadi kenyataan lewat kanal YouTube Yonghada.

Channel Yonghada sendiri merupakan tempat peramal atau dukun yang membaca tentang masa depan dan meramalkan keberuntungan serta masa kejayaan idola K-pop. Dalam video yang diposting pada November 2019, ada dua dukun wanita yang diberikan kartu individu para member Red Velvet berisi keterangan tentang tahun, tanggal, bulan dan waktu mereka lahir.

Topik Terkait