img_title
Foto : Instagram/sitohangchoky

IntipSeleb – Choky Sitohang dan Melissa Aryani menyambut kelahiran anak ketiganya pada Selasa 20 Oktober 2020 lalu. Presenter ternama ini sebelumnya telah memiliki dua putri yakni Chelsea Abigail Victoria Sitohang dan Cherish Elsa Sitohang. Choky Sitohang menceritakan jika istrinya sempat terkena demam berdarah saat di awal usia kehamilan.

Tak hanya itu, Choky Sitohang ternyata telah membuatkan akun Instagram khusus untuk bayi perempuan ketiganya ini. Lantas apa saja fakta seputar kelahiran putri ketiga Choky Sithoang dan Melissa Aryani? Yuk kita bahas satu per satu.

Baca Juga: 5 Fakta Kelahiran Anak Kedua Chelsea Olivia-Glenn Alinskie, Punya IG

Proses Lahiran Hanya Beberapa Menit

Instagram/sitohangchoky
Foto : Instagram/sitohangchoky

Istri Choky Sitohang yakni Melissa Aryani atau sering disapa sebagai Chaca Sitohang melahirkan anak ketiga mereka pada Selasa, 20 Oktober 2020 pukul 7.34 WIB di salah satu rumah sakit di kawasan Jakarta Selatan dengan berat 3,65 kg dan panjang 51 cm. Choky Sitohang kemudian menceritakan jika sang istri melakukan proses persalinan secara caesar. Walau demikian, proses kelahiran putri ketiga mereka tergolong cepat hanya beberapa menit saja.

“Prosesnya sangat cepat. Saat itu istri saya, hitungan menit saja istri saja bisa melahirkan anak kami. Dan langsung dilakukan pengecekan oleh dokter anak yang selalu siap di samping meja operasi,” tutur Choky Sitohang dalam video konferensi pers pada Rabu, 21 Oktober 2020.

Topik Terkait