img_title
Foto : Instagram/Sitohangchoky

IntipSeleb Lokal – Presenter kondang Choky Sitohang menceritakan soal pengalaman religiusnya saat beribadah dan mengenal Tuhan. Selalu melibatkan Tuhan dalam setiap langkah, membuat suami Melissa Aryani tersebut menjadi lebih semangat dan bangkit.

Tak hanya itu, sang istri pun memutuskan untuk berpindah agama mengikut agama yang dianut Choky. Kira-kira seperti apa pengakuan Choky Sitohang saat bicara soal Tuhan? Simak artikel selengkapnya berikut ini.

Bicara Soal Tuhan

YouTube/Daniel Mananta Network
Foto : YouTube/Daniel Mananta Network

Presenter ternama Tanah Air Choky Sitohang masih tetap eksis di industri hiburan Tanah Air. Sempat vakum dan tersandung kasus hingga harus mendekam dibalik jeruji besi, kini presenter berusia 40 tahun tersebut semakin tampil religius.

Memeluk agama Kristen, Choky Sitohang mengaku semangat saat dirinya mengenal Tuhan dan merasa lebih dekat dengan Tuhan. Saat diundang menjadi bintang tamu di YouTube Daniel Mananta Network, Chok menceritakan secara jelas setiap bagian Tuhan dalam hidupnya.

"Firman Tuhan bilang begini, apa yang tidak pernah dilihat oleh mata tidak pernah didengar oleh telinga, tidak muncul di hati manusia itu yang Tuhan sediakan bagi mereka yang mengasihinya," ujar Choky Sitohang di YouTube Daniel Mananta Network, dilansir IntipSeleb Selasa, 26 Juli 2022.

Topik Terkait