img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Reza Surya Putra dikabarkan akan bertunangan dengan Ria Ricis. Kabar kedekatan mereka mulai mencuat ketika Reza Surya dan YouTuber ternama tersebut kerap menunjukkan kedekatan bak pasangan kekasih di media sosial.

Buat yang belum tahu Reza Surya adalah seorang artis TikTok. Wajahnya kerap wara wiri di aplikasi tersebut. Dekat dengan adik Oki Setiana Dewi, tentu banyak yang penasaran dengan sosok Reza Surya lebih dekat. Penasaran? Simak artikel berikut ini. 

Baca Juga : Ria Ricis dan Harris Vriza Ungkap Hubungan ke Publik

Seleb TikTok sekaligus YouTuber

instagram/rezasuryaptr
Foto : instagram/rezasuryaptr

Pemilik bernama asli Reza Surya Putra adalah seorang seleb TikTok yang kini mulai merambah ke dunia YouTube. Di akun TikTok miliknya @inikanreza, ia telah memiliki 1,8 juta pengikut. Selain itu, Reza juga aktif di dunia YouTube yang bernama Inikan Project. Akun YouTube tersebut bekerja sama dengan para sahabatnya dan telah memiliki 381 ribu subscribers. Untuk konten, Reza dan teman-temannya fokus membuat kegiatan tentang keseharian, challenge hingga konten travelling. Diketahui Reza juga bekerja di salah satu percetakan di Jakarta. 

Hobi Bersepeda

Topik Terkait