img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Tika Bravani pemeran Denok di sinetron Tukang Ojek Pengkolan dikisahkan meninggal dunia karena COVID-19. Dalam sinetron, Denok merupakan istri dari Ojak, karakter yang diperankan oleh Eza Yayang. 

Kini Ojak harus menerima kenyataan jika sang istri harus pergi untuk selamanya. Penonton setia Tukang Ojek Pengkolan alias TOP pastinya merasa kehilangan tokoh peran utama di sinetron komedi tersebut. Kepergian Denok pun mengejutkan para penggemar. 

Banyak yang menyayangkan jika karakter Denok harus hilang dalam sinetron tersebut. Lantas siapakah sosok Tika Bravani yang sukses membuat heboh lewat aktingnya sebagai Denok di Tukang Ojek Pengkolan? Yuk kita bahas satu persatu. 

Baca Juga : Adu Gaya Rebecca Tamara-Hessel Steven & Faradilla Yoshi-Bryan Mckenzie

Awal Karier 

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Pemilik nama asli Ratu Tika Bravani telah menggeluti dunia peran sejak masih SMP. Tika juga pemenang None Jakarta Barat 2009. Di industri hiburan Tanah Air, Tika mengawali kariernya bermain film berjudul Alangkah Lucunya (Negeri Ini) karya Deddy Mizwar tahun 2010. Semenjak itu, nama Tika di industri film mulai melejit. Bahkan pernah menjadi pemenang penghargaan Piala Citra untuk Pemeran Pendukung Wanita Terbaik (film) Soekarno: Indonesia Merdeka di ajang Festival Film Indonesia 2014. Di awal kariernya, Tika sempat tidak pakai hijab. Ia baru memutuskan untuk berhijab pada tahun 2018.

Topik Terkait