img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Salmafina Sunan dan Taqy Malik lagi-lagi saling lempar sindiran di media sosial. Hal ini berawal ketika suami Serrel Thalib menyinggung alasan bercerai dengan Salma lewat unggahan Instastory pada Jumat, 23 Oktober 2020. 

Diketahui, beberapa tahun lalu santer beredar kabar jika Salmafina Sunan dan Taqy Malik bercerai lantaran Taqy melarang putri Sunan Kalijaga tersebut mengenakan celana ketat saat liburan. Kini kembali diungkit, aksi berbalas sindiran pun tak terhindar antara Salma dan Taqy. Seperti apa detailnya? Simak artikel berikut ini. 

Baca Juga : Sunan Kalijaga Tanggapi Tuduhan Sindir Taqy Malik, Ancam Bongkar Bukti

Taqy Malik Bahas Alasan Cerai dari Salmafina Sunan

instagram
Foto : instagram

Taqy Malik dan Serrel Thalib kini sedang menikmati masa-masa pengantin baru. Hafiz Quran itu juga rajin membagikan momen kebersamaannya dengan sang istri. Seperti diketahui kini mereka tengah berbulan madu di sebuah pulau.

Usai menikah lagi, kehidupan Taqy Malik selalu dikaitkan dengan Salmafina Sunan. Salah satunya ketika netizen melemparkan komentar miring pada Taqy. Melalui laman Instagram, cowok kelahiran Banjarmasin itu memperlihatkan isi DM yang ia terima dari salah satu warganet.

Topik Terkait