img_title
Foto : Instagram/@awkarin

IntipSeleb – Awkarin tak pernah kehabisan ide untuk membantu masyarakat yang lebih membutuhkan. Kalau sebelumnya ia turun langsung ke Kalimantan untuk membantu korban kabut asap, hingga harus melewati Sungai yang penuh buaya. Aksinya bersama tim tersebut dibanjiri puijan pada kolom komentar.

Baca Juga: Horor, Awkarin Melewati Sungai Penuh Buaya di Kalimantan

Tak hanya itu, Awkarin juga pernah memberikan sebagian rezekinya secara percuma kepada netizen di Twitter. Ia mengirimkan sejumlah uang kaget untuk warganet yang ingin belajar secara online bahkan Awkarin juga transfer uang sebesar Rp3 juta untuk seorang followers wanita yang ingin memanjakan diri. Waduh!

Kali ini, cewek 21 tahun itu mengumumkan akan memberikan Macbook Pro Touchbar seharga Rp30 juta kepada warganet. Tapi syaratnya harus membersihkan lingkungan sekitar dibuktikan dengan foto before dan after. 

Syarat mendapatkan Macbook

Sebelum mengadakan giveaway macbook ini, Awkarin di Twitter pribadinya mengunggah sebuah polling apakah harus membagikan Macbook atau iPhone X. Ternyata warganet paling banyak memilih Macbook dengan berbagai alasan. 

Topik Terkait