img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Raffi Ahmad memberikan reaksi jika rumah tangganya dengan Nagita Slavina diramalkan berakhir perceraian. Sebelumnya, ramalan ini pertama kali disampaikan oleh Barbie Kumalasari. Mantan istri Galih Ginanjar ini memprediksi jika pasangan inisial R dan N akan bercerai.

Mendengar hal itu, Raffi Ahmad sempat tak percaya dan terbawa emosi. Namun Raffi Ahmad dengan tegas membantah ramalan itu. Seperti apa reaksi Raffi Ahmad terhadap ramalan Barbie Kumalasari? Berikut penjelasannya.

Baca Juga: Barbie Kumalasari Ramal Pasangan Artis R dan N Cerai

Prediksi Barbie Kumalasari tentang Pasangan R dan N

instagram
Foto : instagram

Pada awal bulan September 2020, Barbie Kumalasari mengaku jika memiliki kemampuan indigo atau meramal masa depan. Melalui unggahan di Instagram, Barbie menerawang salah satu pasangan inisial R dan N akan bercerai. Namun pemeran Ijah dalam sinetron Bidadari ini tidak menyebut secara gamblang siapa pasangan selebriti itu.

"Akan ada pasangan inisial R dan N yang sudah menikah dan diiusukan berpisah dalam waktu 47 hari, menurut saya mereka itu tidak akan bersama lagi. Sekian terimakasih," tutur Barbie dilansir IntipSeleb dari akun instagram @barbiekumalasari pada Selasa, 8 September 2020.

Topik Terkait