img_title
Foto : Instagram/thebridestory

IntipSeleb – Kevin Aprilio resmi menikah dengan Vicy Melanie pada Minggu, 25 Oktober 2020. Pernikahan putra Addie MS dan Memes ini sempat diundur beberapa kali karena pandemi COVID-19. Kevin Aprilio dan Vicy Melanie pun sepakat untuk melangsungkan akad pernikahan, rencananya resepsi akan digelar pada tahun 2021 mendatang.

Kevin Aprilio dan Vicy Melanie diketahui berkenalan melalui Instagram dan memutuskan untuk mulai berpacaran pada tahun 2015 lalu. Lantas siapakah penakluk hati Kevin Aprilio? Yuk intip biodata dan profil Vicy Melanie.

Baca Juga: Kevin Aprilio Menikah Secara Agama dan Negara, Maharnya Unik

Karier Vicy Melanie

Instagram/vicymelanie
Foto : Instagram/vicymelanie

Vicy Melanie lahir pada 13 Mei 1989 atau satu tahun lebih dulu daripada Kevin Aprilio. Kevin Aprilio sendiri lahir pada 7 April 2020. Diketahui, Vicy Melanie merupakan model beberapa brand ternama. Terkadang Vicy Melanie berpose dan menggunakan baju seksi, namun ada juga ia mengenakan hijab.

Vicy Melanie diketahui pernah tergabung dalam program televisi berjudul Auto 01. Program televisi tersebut membahas seputar dunia dan olahraga otomotif. Kini Vicy Melanie menjabat sebagai Vice President di Most Viral Project, salah satu perusahaan start up Kevin Aprilio.

Topik Terkait