img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Kevin Aprilio resmi menikah dengan Vicy Melanie pada Minggu, 25 Oktober 2020. Setelah sempat tertunda, momen yang telah dinanti sejak lama itu akhirnya terlaksana. Kini, Kevin dan Vicy sah menjadi pasangan suami istri. 

Sebelum menikah, Kevin diketahui menjalani hubungan dengan beberapa wanita cantik. Siapa saja mereka? Berikut perjalanan cinta Kevin Aprilio sebelum resmi mempersunting Vicy Melanie!

Baca Juga : Biodata & Profil Vicy Melanie Lengkap Agama, Istri Kevin Aprilio

Paola Tobing

instagram/paolatambunann
Foto : instagram/paolatambunann

Paola Tobing, adik dari pesinetron Giovanni L. Tobing pernah mengisi hati Kevin Aprilio. Paola sendiri dikenal sebagai artis yang beberapa kali sempat bermain sinetron populer, salah satunya Benci Bilang Cinta. Lagi-lagu yang diciptakan Kevin di band Vierra pun terinspirasi dari Paola. Diantaranya lagu Dengarkan Curhatku, Perih dan Terbang. 

Pasangan ini juga sempat membuat heboh publik lantaran beredar foto syur mereka di media sosial. Kala itu, Kevin bertelanjang dada sedang memeluk Paola yang kenakan tank top. Namun sang ayah, Addie M.S memberi klarifikasi bahwa foto intim tersebut diambil ketika mereka syuting produk kecantikan dengan Memes sebagai brand ambasador.

Topik Terkait