img_title
Foto : Instagram/@vicymelanie

IntipSeleb – Kevin Aprilio akhirnya resmi menikahi tunangannya, Vicy Melanie. Pernikahan mereka berulang kali diundur karena pandemi COVID-19, dan akhirnya pada Minggu, 25 Oktober 2020 sah menjadi suami Vicy. Keduanya sepakat melangsungkan akad nikah terlebih dahulu dengan hanya dihadiri keluarga. Rencananya, resepsi bakal digelar pada 2021 mendatang.

Kevin Aprilio dan Vicy Melanie memulai hubungan asmara mereka setelah berkenalan lewat Instagram pada 2015 lalu. Kevin sendiri terkenal sebagai musisi sekaligus produser dari orangtua yang juga berasal dari keluarga musisi.

Belum lama ini, Kevin Aprilio terang-terangan mengakui dirinya depresi karena terlilit utang mencapai Rp17 miliar. Tapi dalam waktu empat tahun, utang tersebut sudah lunas dan Vicy Melanie menjadi sosok yang mendampinginya saat terpuruk. Lantas siapakah sebenarnya Kevin Aprilio? Yuk intip biodata dan profilnya berikut.

Baca juga: 6 Wanita di Hati Kevin Aprilio, Pacar Beda Agama Sebelum Vicy Melanie

Karier Kevin Aprilio

Instagram/@memes605
Foto : Instagram/@memes605

Kevin Aprilio Sumaatmadja atau yang lebih akrba disapa Kevin Aprilio adalah seorang musisi muda sekaligus seorang pianis Tanah Air. Namanya besar setelah berkarya bersama band yang dibentuknya bernama Vierratale.
 
Pria kelahiran Jakarta, 7 April 1990 ini merupakan putra dari pasangan musisi ternama, Addie MS dan Memes. Sejak kecil, Kevin sudah akrab dengan musik. Bahkan, dia mempelajari piano secara serius saat masih TK.

Topik Terkait