img_title
Foto : Instagram/@ferdinan_sule

IntipSeleb – Rizky Febian mengaku tidak setuju dengan hubungan Sule dan Nathalie Holscher. Pria yang pernah dikabarkan dekat dengan Anya Geraldine ini mengatakan Sule tidak lebih dulu cerita tentang kedekatannya dengan Nathalie Holscher. Namun Sule berusaha mengelak dan mengklaim jika Rizky Febian sulit dihubungi.

Pada kesempatan yang sama, Rizky Febian secara tidak langsung membongkar kedekatan Sule dengan beberapa wanita lain. Lantas mengapa Rizky Febian tidak setuju dengan Sule dan Nathalie Holscher? Yuk simak artikel selengkapnya.

Baca Juga: Sule dan Nathalie Holscher Mau Nikah, Keluarga Almarhum Lina Nangis

Gak Tahu Hubungan Sule dan Nathalie Holscher

YouTube/Rizky Febian
Foto : YouTube/Rizky Febian

Hubungan Sule dan Nathalie Holscher mulai ramai dibicarakan setelah perempuan berusia 27 tahun itu pindah agama dari Kristen ke Islam pada September 2020 lalu. Tak berselang lama, keduanya mantap untuk melangkah ke jenjang pelaminan.

Namun hubungan Sule dan Nathalie Holscher awalnya tidak diketahui Rizky Febian. Rizky Febian menyampaikan hal ini di depan Sule dan calon ibu tirinya. Ia mengatakan Sule tidak bercerita tentang Nathalie Holscher, maka dari itu pelantun Cuek ini merasa kurang nyaman.

Topik Terkait