X

IntipSeleb – Nama Keisya Levronka menjadi perbincangan publik sejak videonya diunggah oleh kanal YouTube Indonesian Idol 8 Oktober 2019 saat mengikuti audisi acara tersebut. Membawakan lagu dari Fiersa Besari bertajuk Celengan Rindu dengan suara uniknya, Keisya mendapat 5 yes dari dewan juri.

Bahkan, Anang, Judika, dan Ari Lasso senyum-senyum sendiri menandakan bahwa mereka menikmati suara merdu cewek cantik ini. Yang lebih menarik, ketika Keisya sedang menunjukkan bakat menyanyinya, Anang mengatakan bahwa dia tidak perlu menyanyi berlama-lama karena sudah terlihat bakatnya. Reaksinya ditanggapi Ari Lasso seolah-olah mengajari Anang untuk tidak mengatakan hal tersebut ketika Keisya sedang bernyanyi. 

Menurut Bunda Maia, Keisya adalah calon bintang karena suaranya. Judika melengkapi pujian Maia dengan mengatakan “paket komplit.” Dewan juri tidak hanya memuji suara unik Keisya saja, tapi paras jelitanya juga mencuri perhatian. Pada akhir video, lima juri dengan sangat kompak mengatakan “YES” dan memberikan golden ticket kepada cewek 16 tahun ini. Bravo!

Video yang berjudul Wow! Keisya menyanyikan lagu Fiersa Besari dengan suara uniknya - AUDITION 1 - Indonesian Idol 2020 ini berhasil mendapat 5 juta viewers dalam waktu tiga hari. Yaiyalah, siapa yang tidak melirik cewek dengan suara merdu ditambah wajahnya yang cantik ini. Yuk intip pesona Keisya Levronka berikut.

Saksikan Juga