img_title
Foto : Instagram/melaney_ricardo

IntipSeleb – Melaney Ricardo disebut-sebut positif terserang COVID-19. Kabar tersebut semakin kencang berhembus lantaran belakangan istri Tyson James Lynch itu tak terlihat di layar kaca. 

Seperti diketahui, Melaney Ricardo kini tengah disibukkan dalam program televisi Call Me Mell dan In The Kost. Menanggapi rumor yang beredar, akhirnya Melaney Ricardo buka suara. Seperti apa? Simak artikel berikut ini. 

Baca Juga : Melaney Ricardo Akui Salurkan Gairah Seks Pakai Benda Ini

Tidak Ada Di Rumah

youtube/selebrita7.com
Foto : youtube/selebrita7.com

Wabah virus corona belum juga menghilang di Indonesia. Tak hanya kalangan masyarakat biasa, virus ini juga rentan mengancam para pelaku seni di dunia hiburan. Kini, kabar kurang menyenangkan datang dari Melaney Ricardo. Pasalnya, ia dikabarkan positif terpapar COVID-19. Rumor ini mulai berhembus ketika presenter ternama tersebut beberapa pekan terakhir menghilang dari layar televisi. 

Saat ditelusuri lebih lanjut, kediamanan Melaney Ricardo di Jatiwaringin, Bekasi tampak sepi. Hanya ada asisten rumah tangga yang keluar. ART Melaney pun menyebut jika presenter 40 tahun sedang berada di luar kota. Tapi tidak diketahui secara pasti kemana Melaney pergi. 

Topik Terkait