img_title
Foto : Instagram/taniaqumsoani

IntipSeleb – Tania Qumsoani kini menjawab beberapa pertanyaan penggemar melalui Question and Answer di Instagram pribadinya @taniaqumsoani. Rupanya dalam sesi tanya jawab itu, Tania Qumsoani juga sempat menyinggung Anrez Putra Adelio yakni mantan kekasihnya.

Sebelum membahas Anrez Putra Adelio, Tania Qumsoani juga memberikan masukan dan saran tentang hubungan. Seperti apa detailnya? Yuk simak artikel selengkapnya.

Baca Juga: Sosok Tania Qumsoani, Mantan Anrez Putra Adelio dan 'Istri' Dylan Carr

Kenalkan Pacar Baru

Instagram/taniaqumsoani
Foto : Instagram/taniaqumsoani

Tania Qumsoani disebut oleh Anrez sebagai aktris yang bersifat pemalu. Namun aktris sinetron Samudra Cinta itu bersedia menjawab pertanyaan pengikutnya melalui fitur Question and Answer di Instagram. Dari fitur tersebut, Tania Qumsoani menjawab pertanyaan seputar hubungan, mulai dari hubungan tanpa status hingga tanggapan pacar diambil orang.

Saran untuk hubungan tanpa status yang uda setahun lebih kak?” tanya seorang warganet dilansir IntipSeleb dari Instastory @taniaqumsoani yang diunggah pada Selasa, 27 Oktober 2020.

Tanyain aja, ke diri kamu dan ke dia, maunya gimana enaknya gimana, kalo kamunya jelas tapi dianya gajelas, hempasssss,” balas Tania Qumsoani.

Topik Terkait