X

IntipSeleb – Andre Taulany dan istrinya, Erin Taulany sedang berduka. Vokalis band Stinky ini harus kehilangan ayah mertuanya yakni Yulius Anthony pada Senin, 26 Oktober 2020. 

Lewat unggahan Instagram, kediaman Andre dipenuhi oleh karangan bunga dari kerabat yang turut berduka cita. Beberapa selebriti Tanah Air juga mengucapkan bela sungkawa atas kepergian Yulius. Yuk simak artikel berikut ini!

Baca Juga: Andre Taulany Sebut Anak Pungut, Wajah Betrand Peto Miris

Andre Taulany Berduka

img_title
Foto : Instagram

Andre Taulany dan Rien Wartia Trigina atau akrab disapa Erin ini mengunggah momen setelah sang ayah, Yulius Anthony meninggal dunia. Teman dekat Sule itu memperlihatkan gambar kuburan yang dipenuhi oleh bunga dengan mengucapkan berbagai doa. Suasana duka terlihat dari gambar tersebut meski wajah Andre dan istri tak nampak.

Allahummaghfirlahu warhamhu wa ‘afihi wa’fu anhu, Al fatihah Selamat Jalan Papi. Insya Allah Husnul Khotimah aamiin,” tulis Andre dilansir IntipSeleb dari Instagram @andreastaulany pada Rabu, 28 Oktober 2020.

Berbagai ucapan duka mengalir dari kalangan kerabat dan selebriti Tanah Air. Komedian 46 tahun itu aktif membalas ucapan bela sungkawa dengan kata ‘terima kasih’ dan emotikon tangan menyatu.

Turut berduka cita Om, alfatehah,” kata Andika Mahesa.
Innalilahi wa innalilahi rojiun.. Turut berduka Ji,” sahut Mang Saswi.
Turut berduka cita mas,” ujar Judika.

Penuh Karangan Bunga

img_title
Foto : Instagram

Sementara itu, Erin Taulany aktif membagikan potret karangan bunga di rumahnya. Dia juga mengucapkan rasa terima kasih kepada mereka yang ikut bersedih akan kepergian ayahanda tercinta. Halaman rumahnya masih berdiri tenda putih dan karangan bunga terlihat berdiri tegak hingga keluar rumah. 

Sebelum sang ayah meninggal, Erin dan Andre baru mengadakan pesta mewah untuk ulang tahun ke-9 putri bungsunya, Arlova Carissa Taulany. Mereka mengadakan pesta mewah dengan balon warna-warni di berbagai penjuru. 

Happy Millad cintaku, cantikku, solehahku, kesayanganku. Semoga Allah merahmatimu, menjagamu, di setiap waktu. Aamin Ya Robbal Alamin. Love you my princess @lovataulany,” ujar Andre di Instagram pada Senin, 19 Oktober 2020.

Di bulan Juli lalu, Erin sempat mengunggah foto bersama sang ayah. Mereka tampak tersenyum ke arah kamera dan Erin mencodongkan badannya ke sang ayah.

Selamat ulang 66 tahun papi. Barakallah fii umriik. Doa untuk papi semoga sehat, panjang umur dengan badan yang sehat, sisa usia yang manfaat, penuh berkah, rejeki yang terus mengalir dan selalu dalam lindungan Allah SWT,” kata Erin.

Kabar duka ini membuat namanya menjadi trending di Google pada Kamis, 29 Oktober 2020. Hingg saat ini, Andre Taulany dan Erin Taulany belum mengungkapkan penyebab kepergian ayah tercintanya.

Baca Juga: Kata Ruben Onsu Soal Andre Taulany Singgung Betrand Peto Anak Pungut

Berita Terkait :

Saksikan Juga