img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah disebut-sebut sedang bertengkar hebat. Pasalnya putra sulung gen Halilintar itu tak terlihat mengenakan cincin pertunangan. Hal ini dibongkar oleh sahabatnya sendiri, Verrell Bramasta

Seperti diketahui, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah berencana menikah tahun ini namun terpaksa ditunda karena virus corona. Di tengah kabar miring yang beredar, Atta Halilintar membantah keras dan mengatakan bahwa hubungan mereka baik-baik saja. Seperti apa kisahnya? Simak artikel berikut ini. 

Baca Juga : Atta Halilintar-Aurel Hermansyah Mau ke Malaysia Demi Orangtua

Bantah Berantem 

youtube/cumi cumi
Foto : youtube/cumi cumi

Hubungan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah selalu menarik untuk dibahas. Seperti diketahui, pasangan yang berniat menikah muda ini harus menerima kenyataan bahwa mereka harus menunda pernikahan. Hal itu membuat Verrell Bramasta menduga jika hubungan Atta dan Aurel sedang dilanda beda pendapat alias berantem.

"Dengar-dengar ada yang udah tunangan, mau nikah, tapi ada yang lagi berantem hebat, siapa ya? Ciri-cirinya sih yang mau nikah di GBK," kata Verrel Bramasta dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube Cumi-Cumi dengan judul Pecah Abis, Ketika Atta Halilintar dan Verrell Bramasta Bahas Aurel Hermansyah pada Jumat, 30 Oktober 2020. 

Topik Terkait