img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Chef Juna menjadi sorotan setelah mengakui kalau dirinya pernah menikah dengan seorang dokter asal Amerika saat hadir di podcast Deddy Corbuzier. Tapi rumah tangga mereka hanya bertahan selama dua tahun. Keduanya memutuskan bercerai baik-baik karena kesibukan pekerjaan satu sama lain yang membuat mereka kurang komunikasi.

Tidak hanya itu, Chef Juna juga membuat pengakuan kalau dirinya didesak banyak netizen untuk segera menikah. Tapi dia tidak ingin melepas masa lajang hanya karena desakan masyarakat. Chef Juna juga mengungkap pandangannya tentang memiliki anak. Namun pengakuan itu malah membuat Deddy Corbuzier speechless dan tidak percaya. Seperti apa? Simak artikel berikut.

Baca juga: Reaksi Citra Anindya Disindir Fotonya Gak Pernah Diposting Chef Juna

Chef Juna Tidak Ingin Menikah Karena Desakan

Youtube/Deddy Corbuzier
Foto : Youtube/Deddy Corbuzier

Chef Juna tidak menampik dirinya mendapat banyak pesan di Instagramnya yang mendesaknya untuk menikah. Pasalnya di usianya yang sudah menginjak 45 tahun, pemilik nama asli Juna Rorimpandey itu belum juga kembali menikah. Dia lebih sering terlihat berganti pacar, yang tidak jarang dari kalangan artis.

Saat ditanya Deddy Corbuzier soal keinginan menikah, Chef Juna terang-terangan mengatakan dirinya ingin menikah jika menemukan calon pendamping hidup yang tepat. Rekan Chef Arnold ini tidak ingin melepas masa lajang hanya karena desakan masyarakat.

Topik Terkait