img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati akhirnya sudah go public dengan hubungan mereka. Hal itu terbukti ketika keduanya mengunggah momen liburan bersama di Sumba, Nusa Tenggara Timur.

Sebelumnya, Ibnu Jamil sempat membuat penasaran dengan teka-teki yang diberikan soal sosok wanita berinisial R dan E yang tengah dekat dengannya. Sekarang, terungkap siapa nama wanita yang dimaksud aktor film Mudik tersebut. Kini, Ibnu Jamil malah memamerkan foto sang kekasih saat tertidur. Seperti apa kisahnya? Simak artikel berikut ini. 

Baca Juga : 5 Fakta Menarik Film Mudik, Pernah Ikut Kompetisi Film Internasional

Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati Go Public

instagram
Foto : instagram

Kabar kedekatan Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati mulai mencuat setelah akun gosip @lambe_turah mengunggah foto kolase Instastory dari Instagram Ririn dan Ibnu pada Oktober 2020. Dalam foto tersebut, terlihat keduanya berlibur di tempat yang sama. Tak ayal jika publik menduga mereka menjalin tali asmara.

Sekarang ini, rupanya hubungan Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati sudah tak ada yang ditutupi lagi. Pasalnya baik Ibnu dan Ririn telah berani mengunggah foto kemesraan mereka di Instagram masing-masing. Hal itu pun seolah menandakan jika mereka telah resmi menyandang status berpacaran.

Topik Terkait