img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Natasha Wilona keluar dari sinetron Anak Band. Lawan main Stefan William ini sukses membuat penggemar heboh sebab karakternya sebagai Cahaya kerap ditimpa masalah.

Lika-liku sinetron tersebut membuat kehidupan nyata para pemain ikut terseret. Bahkan, Ochi Rosdiana yang berperan sebagai antagonis juga merasakan dampak negatif yakni omelan dari penonton. Seperti apa? Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Kevin Sanjaya Ngamuk Peringatkan Natasha Wilona Soal Sikap Temannya

Karakter Pengganti Natasha Wilona

Instagram
Foto : Instagram

Natasha Wilona sukses memerankan karakter Cahaya sedangkan Stefan William sebagai Gilang dalam sinetron Anak Band. Kehebohan terjadi usai Natasha mengumumkan dia pamit dari sinetron fenomenal tanpa menjelaskan apapun. Diketahui bahwa percintaan pasangan itu kerap ditimpa masalah mulai dari tidak direstuinya hubungan hingga menghilangnya karakter Cahaya. 

Usut punya usut, Natasha tidak hengkang namun ia berubah karakter menjadi Jenny. Sosok Jenny ini dikabarkan akan menggantikan Cahaya dalam hati Gilang. Penggantian karakter itu juga disampaikan oleh aktris 21 tahun itu lewat unggahan Instagram terbaru.

Topik Terkait