img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Sally Adelia tengah berbahagia setelah resmi menikah dengan sang kekasih, Bayu Murti Hartono. Keduanya melangsungkan akad nikah di Bogor pada Minggu, 1 November 2020. Tapi di momen bahagia itu, para anggota Girls Squad tidak terlihat hadir. Kepada wartawan, Sally mengungkap jumlah tamu undangan yang hadir sangat dibatasi.

Dia juga mengungkap alasannya menggelar pernikahan di tengah pandemi dan memilih di luar kota. Tidak hanya itu, Sally Adelia juga membeberkan mahar pernikahannya yang ternyata tidak hanya perhiasan, tapi ada pula dalam bentuk dollar. Apa lagi fakta pernikahan Sally Adelia? Berikut penjelasannya.

Baca juga: Kata Jessica Iskandar Soal Foto sama Richard Kyle Tanpa Baju Lengkap

Alasan Menikah Saat Pandemi

Instagram/@sallyadelia
Foto : Instagram/@sallyadelia

Sally Adelia kini telah resmi berstatus sebagai istri dari Bayu Murti Hartono. Mengusung tema putih, presenter cantik itu melangsungkan akad nikahnya di hotel kawasan Cisarua, Bogor pada Minggu, 1 November 2020, di tengah pandemi COVID-19.

"Untuk mengapa aku tetap melaksanakan sakral akad ini, pertimbangannya adalah kalau niat baik, lebih baik untuk disegerakan. Untuk itu aku tetap melangsungkan akad," kata Sally Adelia pada wartawan melalui pesan suara, Senin, 1 November 2020.

Topik Terkait