img_title
Foto : Instagram/@sallyadelia

IntipSeleb – Sally Adelia resmi menikah dengan Bayu Murti Hartono. Keduanya melangsungkan akad nikah di Amaryllis Boutique Resort, Cisarua, Bogor pada Minggu, 1 November 2020.

Tapi di momen bahagianya, tidak terlihat rekan-rekan Sally Adelia dari gengs Girls Squad yang hadir. Kepada wartawan, Sally mengungkapkan karena pernikahannya dilangsungkan di tengah pandemi, maka jumlah tamu yang hadir sangat dibatasi. Sehingga hari bahagianya ini, hanya dihadiri keluarga.

Meski begitu, hal ini tidak mengurangi kebahagiaan Sally Adelia dan Bayu Murti Hartono. Sally pun mempersiapkan detail pernikahannya dengan sangat baik dan membuat siapapun yang melihatnya berdecak kagum karena tampak begitu mewah dan megah.

Mulai dari dekorasi, pemilihan makeup artist, perhiasan sampai gaun yang dikenakannya pun membuat penampilan presenter cantik ini semakin memukau. Seperti apa potret pernikahan mewah Sally Adelia dan Bayu Murti Hartono? Simak yuk di bawah ini!

Baca juga: Sally Adelia Gelar Pengajian Jelang Pernikahan Tanpa Girl's Squad

Sally Adelia memilih dekorasi bertemakan Fairytale White Garden di hari pernikahannya. Semua pernak-pernik dekorasi, mulai dari bunga hingga kursi yang dibuat Kembar Dekoration terlihat elegan.

Instagram/@sallyadelia
Foto : Instagram/@sallyadelia
Topik Terkait