img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Marshanda menjadi salah satu figur publik yang terbuka mengenai penyakit mental yang diidapnya. Dalam bincangnya bersama Nia Ramadhani, ibu satu orang anak ini menceritakan kondisinya di masa lalu yang sempat dianggap gila karena membuat video ungkapan isi hatinya. Selain Marshanda, ada beberapa selebriti Tanah Air yang juga mengidap penyakit mental, salah satunya adalah Ariel Tatum.

Secara fisik, mungkin beberapa selebriti Tanah Air ini terlihat biasa saja. Namun, sesungguhnya mereka harus berjuang untuk kesehatan mental yang lebih baik. Kali ini, IntipSeleb telah merangkum beberapa selebriti Tanah Air yang mengidap penyakit mental.

Baca Juga: 6 Artis Sempat Dicap Gila, Marshanda hingga Gideon Tengker

Ariel Tatum

Instagram/@arieltatum
Foto : Instagram/@arieltatum

Ariel Tatum mengaku dirinya mengalami gangguan mental yang disebut borderline personality disorder (BDP) sejak usianya masih 13 tahun. Gangguan ini membuat penderitanya sulit untuk berkegiatan atau menjalin hubungan dengan orang lain.

Perempuan yang kini berusia 23 tahun itu menyebutkan bahwa tuntutan pekerjaan membuat dirinya semakin tertekan. Saking depresinya, pemain film Oh Baby itu pernah melukai bagian tertentu di tubuhnya, seperti paha bagian dalam dengan menggunakan cutter.

Topik Terkait