img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – MarshandaGideon Tengker, hingga Revi Mariska merupakan jajaran selebritis yang pernah dicap mengidap gangguan kejiwaan alias gila. Menurut kamus besar bahasa Indonesia, gila adalah kondisi saraf terganggu atau pikiran tidak normal.

Kondisi kejiwaan ini ada yang bisa disembuhkan, tapi ada juga yang sulit hilang. Lantas siapa saja deretan selebritis yang sempat disebut gila? Yuk kita ulas satu per satu!

Baca Juga: Bantah Gideon Tengker Gila, Sosok Anak Angkatnya Jadi Pertanyaan

Barbie Kumalasari

Instagram/@barbiekumalasari
Foto : Instagram/@barbiekumalasari

Mantan istri dari Galih Ginanjar ini diisyaratkan oleh Evelin Nada Anjani ialah seseorang yang tidak beres. Pasalnya, Barbie Kumalasari mengaku meruapakan keturunan indigo sehingga memiliki kemampuan meramal masa depan. Barbie Kumalasari pun meramal kisah cinta Evelin Nada Anjani. Barbie Kumalasari meramal jika sebaiknya Evelin tidak menjalin cinta dengan pacarnya yang sekarang Alkhan Marcedo.

Tidak terima dengan ramalan Barbie Kumalasari, Evelin langsung mengatakan dirinya tidak percaya walau terlanjur menjadi pasien pertama Barbie Kumalasari. Bahkan mantan istri Aming ini menyebut Barbie Kumalasari tidak beres.

Topik Terkait