img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Barbie Kumalasari akhirnya mulai berani mengenalkan pacar brondong barunya yang bernama Erevano. Selain lebih muda 13 tahun dari mantan istri Galih Ginanjar ini, Erevano juga disorot karena keputusannya pindah agama ke Islam atau menjadi mualaf. Erevano mengatakan mendapat bisikan berupa hidayah sebelum memutuskan menjadi Muslim.

Namun rupanya keputusan Erevano saat menjadi mualaf sempat menuai kecaman dari keluarga dan sahabatnya. Apalagi ia termasuk aktif dalam agamanya sebelum memeluk Islam. Lantas seperti apa kisah mualaf Erevano, pacar brondong Barbie Kumalasari? Yuk simak artikel selengkapnya.

Baca Juga: Barbie Kumalasari Ramal Pasangan R-N Cerai, Raffi Ahmad Bereaksi

Dapat Bisikan Hidayah

YouTube/Esge Entertainment
Foto : YouTube/Esge Entertainment

Erevano bercerita tentang awal mula ketertarikannya pada Islam. Kala itu ia sedang dalam masa terpuruk. Sampailah ketika Erevano berniat untuk melaksanakan ibadah salat, padahal kala itu ia masih belum memeluk agama Islam. Ia meminta kepada Allah SWT untuk menuntutnya ke jalan yang terbaik.

“Aku tuh berdoa karna lagi berada dititik terbawah terus aku berdoa. Aku cuci muka, ambil sajadah, aku gak tau salatnya gimana. Aku cuma bilang gini, ‘jika kau benar-benar sesungguhnya Allah, Tuhan di atas segala semesta ini. Jika kau mengabulkan doaku, aku akan menjadi hambamu’,” ungkap Erevano dilansir IntipSeleb dari YouTube Esge Entertainment dengan judul PERJUANGAN EREVANO MENJADI MUALAF yang tayang pada 1 November 2020.

Topik Terkait