img_title
Foto : Instagram/@nathaliehoslcher

IntipSeleb – Nathalie Holscher dituduh sebagai cewek matre yang hanya mengincar harta kekasihnya, Sule. Hal ini bermula dari unggahan TikTok terbarunya dengan musik soal wanita yang suka pada om-om. Cewek blasteran Jerman ini lantas menjawab tudingan miring yang dilayangkan kepadanya. 

Seperti diketahui, Nathalie Holscher akan menikah dengan Sule pada 15 November 2020 mendatang. Pasangan selebriti ini sangat mencuri perhatian lantaran keduanya terpaut usia 15 tahun. Hubungan mereka sendiri mulai diketahui setelah Nathalie memutuskan pindah agama.

Sejak dekat dengan komedian kawan tersebut, kehidupan Nathalie Holscher tak luput dari perhatian. Mulai dari kehidupan masa lalu, keputusannya menjadi mualaf hingga terbaru julukan cewek matre disematkan padanya. Lantas apa tanggapan Nathalie Holscher dan Sule? Simak artikel berikut ini. 

Baca Juga : Isu Nathalie Holscher Pernah Nikah dan Punya Anak, Sahabat Ungkap Ini

Nathalie Holscher Pasrah Disebut Matre

tiktok/natahalieholscher
Foto : tiktok/natahalieholscher

Nathalie Holscher mengunggah sebuah video TikTok pada Senin, 2 November 2020. Dalam video tersebut, terlihat wanita yang pernah dijuluki Ratu Amer itu menanggapi komentar nyinyir netizen yang menyinggung soal dirinya hanya mengincar harta Sule. 

Topik Terkait