img_title
Foto : Instagram/@audimarissa

IntipSeleb – Audi Marissa dan suaminya, Anthony Xie tengah berbahagia usai mengumumkan kehamilan anak pertamanya setelah dua bulan menikah. Rupanya, kehamilan ini diketahui Audi saat bulan madu satu bulan yang lalu tepatnya pada 2 Oktober 2020.

Audi Marissa sangat bersyukur tidak perlu menunggu waktu lama untuknya memiliki momongan. Tapi dia terkejut sekaligus tidak menyangka karunia ini datang begitu cepat untuknya. Audi pun menceritakan pengalamannya saat mengetahui kehamilannya untuk pertama kali. Berikut penjelasannya.

Baca juga: Audi Marissa 'Selingkuh' sama V BTS, Gini Reaksi Anthony Xie

Audi Marissa Tahu Hamil Saat Bulan Madu

Instagram
Foto : Instagram

Tidak lama setelah menikah pada 12 September 2020, Audi Marissa pergi bulan madu dengan sang suami ke daerah Puncak, Bogor. Meski tidak sesuai yang direncanakan yakni ingin pergi ke Bali, tapi keduanya tetap bahagia.

Seakan tidak puas, Audi Marissa dan Anthony Xie melanjutkan perjalanan bulan madu mereka di Bandung. Rupanya di momen itu lah, Audi untuk pertama kalinya mengetahui tentang kehamilannya. Awalnya, pesinetron 25 tahun itu merasa aneh karena dia tidak kunjung datang bulan.

Topik Terkait