img_title
Foto : Instagram/@taqy.sherel

IntipSeleb – Taqy Malik dan Sherel Thalib menikah pada Minggu, 18 Oktober 2020. Baru dua minggu menjalani rumah tangga, mantan suami Salmafina Sunan ini ditanya soal poligami oleh warganet.

Alhasil, ia memberikan reaksi tak terduga. Tak hanya itu saja, pebisnis muda tersebut juga menjawab soal hubungan intim yang sempat ia bocorkan beberapa waktu lalu di Instagram. Mau tahu? Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Kakak Sherel Thalib Berhijab Bahas Hijrah, Taqy Malik Sudah Firasat

Soal Poligami

YouTube
Foto : YouTube

Taqy Malik dan Sherel Thalib menjawab rasa penasaran warganet soal rumah tangga mereka. Baru dua minggu menikah, ia sudah ditanya rencana poligami yang dimana dalam Islam diperbolehkan. Sedikit terkejut, Taqy mengaku bahwa dia hanya fokus untuk membahagiakan sang istri.

“Enggak sih. Maksudnya kalau gua pribadi enggak (mau poligami). Cukup ingin membahagiakan istri gue yang sekarang karena banyak PR yang harus dikerjakan, tanggung jawab yang besar untuk istri bahkan buat anak-anak gua nanti. Sebenarnya dalam syariat memang diperbolehkan cuma bagi yang mampu, kalau bagi yang gak mampu jangan coba-coba,” kata Taqy dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube Taqy Malik dengan judul Q&A Perdana Bareng Istri W/ Serell Thalib yang diunggah pada Senin, 2 November 2020.

Topik Terkait