img_title
Foto : Instagram/attahalilintar

IntipSeleb – Atta Halilintar buka suara terkait kasus dugaan penelantaran anak yang dilakukan sang ayah, Halilintar Anofial Asmid. Kekasih Aurel Hermansyah ini mengaku ingin segera bertemu dengan adik tirinya yang bernama Mubarokah. Hal itu diungkap Atta Halilintar saat ditemui awak media belum lama ini.

Sebelumnya, sudah dua kali pihak kepolisian memanggil ayah Atta untuk menjalani pemeriksaan terkait kasus tersebut. Namun Halilintar Anofial Asmid belum pernah hadir. Pengacara pihak Anofial mengatakan bahwa kliennya sedang berada di Malaysia untuk menjalani pengobatan. 

Sempat bungkam, Atta Halilintar akhirnya buka suara terkait kasus yang menerpa sang ayah. Pelantun Calon Bojo ini juga buka-bukaan terkait dirinya yang memiliki adik tiri. Seperti apa pengakuan Atta Halilintar? Simak artikel berikut ini. 

Baca Juga : Dituding Punya Istri Ketiga, Pihak Halilintar Anofial Asmid Buka Suara

Atta Halilintar Minta Doa 

youtube/starpro indonesia
Foto : youtube/starpro indonesia

Halilintar Anofial Asmid dilaporkan oleh mantan istri keduanya, Happy Hariadi atas dugaan diskriminasi anak. Laporan itu dibuat pada Oktober 2019 dan masig bergulir di Polres Metro Jakarta Selatan. 

Topik Terkait