img_title
Foto : Instagram/@arieltatum

IntipSeleb – Mengawali karier sebagai model iklan, nama Ariel Tatum mulai melambung sejak membintangi sejumlah film layar kaca dan layar lebar. Tak hanya piawai dalam berakting, Ariel Tatum juga kerap mengunggah rekaman yang menunjukkan bakat dalam dunia tarik suara. Namun, belakangan ini kabarnya mulai menghilang sejak sang mantan Ryuji Utomo menikahi gadis bernama Sabrina pada 16 Maret 2019.

Baca Juga: Kemana Ariel Tatum? Mulai Menghilang Sejak Ditinggal Mantan Nikah

Yang terbaru, gadis 22 tahun itu lebih memilih untuk menyelenggarakan acara bertema kesehatan mental. Ariel Tatum juga muncul dalam video di kanal YouTube Jessica Iskandar berjudul "Ariel Tatum Besar Kecil. OMG. kok gitu? kenapa?" yang diunggah pada 25 September 2019.

Rehat dari media sosial

Menjadi narasumber di kanal YouTube Jessica Iskandar, Ariel mengaku sedang rehat dari dunia media sosial. Tapi kali ini ia berusaha untuk lebih mengatur diri untuk bermain sosial media. Jika sudah dirasa lelah, ia akan berhenti agar tidak merasakan dampak dari media sosial yang disebut Toxic alias beracun.

“Pengin take a break aja dari sosial media, soalnya aku waktu itu jadi banyak distraction nya, lebih ke akunya, gak bisa mengontrol diri untuk membatasi sosial media, lagi pengin fokus sama diri aku dan sekitar aku aja,” tuturnya.

Topik Terkait