• Ariel Tatum

IntipSeleb – Ariel Tatum adalah seorang artis yang terbilang sukses karena membintangi berbagai film di layar kaca hingga layar lebar. Tak hanya menunjukkan bakat akting-nya saja, ia juga sesekali mengunggah video bernyanyi sambil bermain gitar. Namun, di tahun 2019 ini, kabarnya semakin tidak terdengar oleh publik. Kemanakah Ariel Tatum?

Sempat menjalin hubungan asmara dengan Ryuji Utomo selama dua tahun, pasangan yang dielu-elukan untuk menikah ini justru kandas di tengah jalan. Eksistensi Ariel pun semakin tenggelam setelah sang mantan menikahi kekasih barunya bernama Sabrina pada 16 Maret 2019.

Setelah itu, ia tidak pernah muncul di layar kaca dan semakin jarang menggunakan media sosial. Warganet pun bertanya-tanya akan kabarnya, apakah Ariel Tatum galau karena ditinggal menikah oleh mantan? Sementara postingan Instagram terakhirnya tertanda tanggal 28 April 2019. 

Baca Juga: Ariel Tatum Hingga Aurel, Belum Cukup Tajir dari Industri Hiburan

Teater Langit 7 Bidadari

Ariel Tatum
Sumber: Instagram/@arieltatum

Proyek terakhir yang diunggah Ariel Tatum lewat Instagram adalah pementasan Langit 7 Bidadari pada 1 Juni 2018. Aktris 22 tahun ini mengungkapkan rasa bangganya karena bernyanyi menutup pementasan teater pertamanya tersebut. Mengenakan pakaian adat Jawa untuk sebuah pagelaran seni yang mengangkat legenda Jaka Tarub ini bertujuan untuk memperingati Hari Lahir Pancasila. 

Tak lupa, Ariel mengucapkan terima kasih kepada penonton yang sudah mendukungnya dalam acara tersebut. Ia juga berpesan kepada generasi muda agar tidak berhenti berkarya untuk lebih mengharumkan nama bangsa.

Lagu Sampai Mati

Menghilang selama setengah tahun, Ariel muncul dengan merilis lagu bertajuk Sampai Mati. Ia mempromosikan lagu tersebut dalam akun YouTube nya pada 19 Januari 2019. Lagu tersebut ditunjukkan untuk seseorang yang paling mendekati sempurna. Apakah lagu tersebut dipersembahkan untuk sang mantan?

Untuk yang pernah menjadi yang paling mendekati sempurna,” tulisnya.

Dalam video tersebut Ariel Tatum terlihat tetap mempesona seperti biasanya. Mengenakan gaun berwarna nude dipenuhi dengan berlian-berlian putih, Ariel menyanyi dengan penuh penghayatan. Netizen pun menanggapi postingan tersebut dengan banjiran pujian di kolom komentar. Diiringi dengan melodi piano, suara Ariel dibilang sangat serasi dengan outfit dan suasana sekitarnya.

Menikmati cahaya California

Ariel Tatum
Sumber: Instagram/@arieltatum

Sementara itu, unggahan terakhir Ariel Tatum pada 28 April 2019 adalah foto saat berlibur di Disneyland, Los Angeles, California. Mengenakan baju hitam bermotif bunga, bintang film Angry Boss (2017) ini memasang wajah bahagia di Disneyland, Los Angeles, California.

Beberapa properti pendukung seperti kacamata, balon, permen, dan lain-lain membuat feeds Instagram Ariel terlihat sangat berwarna. Ia juga mengatakan bahwa destinasi tersebut merupakan tempat yang paling menyenangkan di dunia yang pernah dikunjungi Ariel Tatum.