img_title
Foto : Instagram/rezasuryaptr

IntipSeleb – Reza Surya Putra akhirnya buka suara soal hubungannya dengan Ria Ricis. Sempat dikabarkan akan bertunangan, Reza mengaku bahwa hubungannya dengan adik Oki Setiana Dewi itu telah kandas. 

Hal itu diungkap kepada awak media baru-baru ini. Diketahui kedekatan Reza Surya dengan Ricis berawal saat berkenalan di aplikasi TikTok. Lantas seperti apa pengakuan Reza Surya Putra soal hubungannya dengan YouTuber kondang tersebut? Scroll untuk berita selengkapnya. 

Baca juga : Jawaban Ria Ricis Disuruh Pilih Harris Vriza atau Reza Surya Putra

Reza Surya dan Ria Ricis Gagal Menikah

YouTube/KH Infotainment
Foto : YouTube/KH Infotainment

Hubungan Reza Surya dan Ria Ricis digadang-gadang akan menuju jenjang pernikahan. Reza pun membenarkan hal tersebut. Cowok 28 tahun ini mengungkapkan bahwa mereka tak ingin lagi berpacaran. Namun sayang meski telah sama-sama berkomitmen, hubungan mereka harus berakhir di tengah jalan. 

"Tidak pacaran memang dari awal serius pengen ke jenjang sana (pernikahan). Udah pada berumur, bukan saatnya pacaran. Udah sama-sama serius nih. Aku serius dia serius, ya coba kenal lebih deket. Sama-sama komitmen, 2-3 bulanan," ujar Reza Surya dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube KH Infotainment yang diunggah pada Selasa, 3 November 2020. 

Topik Terkait