img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Samuel Cipta dan Agatha Chelsea kini ramai dijodohkan para penggemar. Pasalnya mereka sering menunjukkan kedekatan di media sosial, dari mulai cover lagu hingga live Instagram bersama. 

Sebelumnya, Samuel Cipta digosipkan dengan Tiara Andini. Hal tersebut lantaran mereka sama-sama meniti karier di ajang Indonesian Idol musim kesepuluh. Kini dikabarkan dekat dengan Agatha Chelsea, Samuel mengaku banyak kecocokan dengan Chelsea. Seperti apa pengakuan Samuel? Simak artikel berikut ini. 

Baca Juga :Bukan Tiara Andini, Samuel Cipta dan Agatha Chelsea Beberkan Hubungan

Samuel Akui Banyak Kecocokkan dengan Agatha Chelsea

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Samuel Cipta dikabarkan dekat dengan aktris sekaligus penyanyi Agatha Chelsea. Hal itu berawal ketika mereka cover lagu Justin Bieber feat Ariana Grande berjudul Stuck With You dan diunggah di media sosial. Melihat ada chemistry yang kuat, para penggemar pun langsung ramai menjodohkan mereka.

Baru-baru ini Samuel Cipta dan Agatha Chelsea menjadi bintang tamu dalam program Brownies. Dalam kesempatan tersebut, Samuel dan Chelsea buka-bukaan soal hubungan mereka. Samuel mengakui bahwa memang banyak kecocokan dengan pemain film Meet Me After Sunset tersebut. Terlebih, Chelsea memiliki selera musik yang sama dengannya. 

Topik Terkait